• Posted by : Unknown Rabu, 27 April 2016


    Hallo semua.. udah lama gak update blog, sebenernya masih banyak produk yang pengen aku ripiu. Tapi yah sesempet aja sih hihihihi
    Nah kali ini aku mau share salah satu kebutuhan wajib yang selalu aku bawa kalo lagi keluar. Yepp compact powder merk red A. Berikut tampilan bedaknya


    Untuk harganya lumayan murce kok 23 ribu gak nguras dompet banget kan hehe
    Kalo buat packingnya sih menurut aku biasa aja tapi yang aku suka kemasan bedaknya nyaman digenggam, ga gendut-gendut banget pas lah buat dibawa-bawa. Sisanya aku gak perlu komen banyak-banyak ya tinggal temen-temen liat aja dari gambar diatas hehe
    Oh iya bedak ini aku pilih shadenya yang no 5, aku pilih si sesuai dengan warna yang kesannya natural gitu :D

    Nah buat daya tahannya sih aku ga bisa menjamin banget buat outdoor tapi seenggak-enggaknya bisa menahan minyak dari muka ku yang mudah minyakan ini huhuhu
    Menurut aku awetnya paling banter 1-2 jam lah paling gak harus di touch up lagi lah hihi


    (+)
    - Murahh
    - Kemasannya simple buat dibawa-bawa
    - Warnanya natural

    (-)
    - Kurang tahan lama (terutama buat tipe muka berminyak)

    Harga: 23 ribu
    Repurchase : Mungkin iya

    0 komentar

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan