• Posted by : Unknown Minggu, 31 Juli 2016

    Hallo teman-teman udah lama banget gak ngeblog dan kali ini seperti biasa aku mau review produk skincare yang katanya ampuh buat bersiin jerawat dan muka berminyak.
    Yaudah deh daripada lama-lama aku langsung review aja yahh

    Menuju ke kemasannya, menurut aku sih seperti tempat pembersih muka biasa dengan bentuk tube gitu dibalut warna hijau dengan tulisan Ristra-Med Soap

    Lanjut ke isinya yang bertekstur agak creamy kalo di campur dengan air busanya dikitt alias ga boros busa hehehe dan setelah itu terasa efek kenyal-kenyal gak kering jadi kek berasa "ini muka udah bersih ato belum ya" wkwkwk 
    Lalu gimana dengan khasiatnya apakah ampuh membersihkan muka berminyak dan mengusir jerawat, menurut aku sihh lumayanlah produk dengan harga 37.500 untuk membersihkan wajah dari minyak tapi kalo buat jerawat masih kurang dehh huhuhu karena jerawat aku masih belum berkurang juga meskipun sedikit aja :( dan kemungkinan aku ga beli lagi karena kek kurang nampol gitu (maklum muka akuu agak rewel dengan produk2 huhuhuhu)

    Okeh ... sekian ya review aku dan inget setiap orang itu cocok-cocokan dengan suatu produk jadi jangan terpatok dari review aku ya :)

    0 komentar

    Kalo ada yang ga paham atau ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar yang sopan dan jangan nyampah ^^,

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Beyy's Note Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan